Sunday, August 13, 2017

50 Kata Kata Kecewa dan Sedih Menyentuh Hati

kata kata kecewa


Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Caption | Kalimat Indah | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Kecewa | Sedih | Menyedihkan | Galau | Ungkapan Perasaan | Menyentuh Hati | Kecewa | Pelarian | disappointed

Kata kata kecewa dan sedih menyentuh hati | kata kata kecewa karena galau | caption kecewa. kata kata kecewa - > kenapa merasa kecewa? lalu apa alasannya? kadang dikehidupan ini, kita merasa sangat kecewa ketika kita lupakan ataupun di bohongi, ditinggalkan, perpisahan oleh pacar, untuk sahabat ataupun teman. yang membuat kita jadi kecewa dan merasa terpukul, atau apa yang kita harapkan tidak seperti apa yang kita inginkan. ya memang kecewa tidak lah menyenangkan. dan sedih pun sulit untuk di lalui. mungkin kata kata kecewa dan sedih menyentuh hati kekasih dapat mewakilinya.


pernahkah kamu merasa ingin curhat kepada seseorang, namun kadang kadang kamu gengsi untuk curhat dan malu untuk membebani orang tersebut mengenai ke kecewa an kamu dan ke sedih an yang sedang kamu rasakan. kalo ada masalah mending kamu cerita kepada seseorang agar rasa kecewa dan sedih kamu dapat berkurang.

kecewa biasanya dapat dirasakan oleh sorang yang sedang kasmaran ataupun jatuh cinta. merasa di abaikan dan tidak di perdulikan atau pun karena di duain atau di selingkuhin. ini tidak berlaku untuk yang masih jomblo ataupun single hahaha. memang dalam menjalin suatu hubungan pasti akan mengalami suatu problema. ya kecewa memang banyak alasannya kadang cuma kata kata kecewa yang mampu dapat menjawabnya 

kata kata sebagai ungkapan hati kesedihan yang mungkin mampu sedikit menenangkan hati. kata kata kesedihan bukannya untuk meratapi secara berlebihan apa yang sedang kamu rasakan. namun hanya sebagai perwakilan serta memotivasi kamu supaya dapat mengerti dan memahami arti hidup bahwa kehidupan tak terlepas dari rasa bahagia dan sedih.

walau kata kata patah hati untuk mengutarakan apa yang sedang lagi dirasakan. tidak semua orang dapat mengungkapkannya terlebh lagi tidak semua orang akan mengerti akan kekecewaan kita ini. hanya rangkaian kata kata kecewa menyentuh hati yang mampu meringankan rasa kecewa kita. kata kata kecewa bukan untuk meratapi kekecewaan kita yang berlebihan namun untuk mengurangi rasa kecewa yang sedang dialami. kecewa karena dibohongi memang menyakitkan apalagi dibohongi oleh orang yang benar benar percayai. pasti sungguh menyakitkan.

Baca Juga : 50 Kata Kata Sabar Menghadapi Cobaan dan Masalah Hidup


Ketika kamu sedang merasa kecewa. kadang kamu membagikan kekecewaan melalui situs jejaring sosial seperti. BBM. Facebook, Twitter dan instagram yang berupa status atau caption kata kata mutiara yang meneduhkan bagi yang setiap membacanya. namun, apa yang anda bagikan berupa kata kata sedih jangan sampai berlebihan dan dinilai lebay. nah. untuk itu berikut adalah 50 kata kata kecewa dan sedih menyentuh hati yang dapat mewakili perasaan mu saat ini.

50 Kata Kata Kecewa dan Sedih Menyentuh Hati



Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Aku hanya tidak menemukan kata2 yang lebih besar dari perasaanku


tak apa kamu menganggapku sebelah mata, suatu saat waktu akan menjawab, kalo rasa yang aku miliki untuk kamu itu, tulus

Mungkin aku hanya bisa memilikimu sebentar walau itu hanya dalam benak perasaanku saja.

Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.

Jika aku memerhatikanmu, berarti aku mencintaimu. Namun, hatimu masih terlalu kaku untuk memahami perasaanku.

Jika aku memerhatikanmu, berarti aku mencintaimu. Namun, hatimu masih terlalu kaku untuk memahami perasaanku.

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kekecewaan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu berkecewa pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kekecewaan.

Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak kecewa jika tanpanya.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kekecewaan menutup jalanmu menuju masa depan.

Sebagian diriku sakit melihat keberadaannya yang dekat, namun tak tergapai

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Sebuah jiwa kecewa bisa membunuh lebih cepat dari sebuah kuman

Ada satu waktu untuk pergi bahwa ketika tidak ada tempat yang pasti untuk pergi
Kamu akan merindukanku dan ketika kamu merasakannya, kamu akan menyadari bahwa kamu hanya bisa menyalahkan dirimu, dan aku harap kesalahan itu membuatmu sakit, seperti rasa sakit yang kamu tinggalkan untukku

Tidak ada yang baik dari ucapan ‘selamat malam’ ketika itu artinya ‘selamat tinggal’

Perpisahan akan lebih mengertikan kita tentang arti pertemuan.

Air yang lembut dapat mempersatukan bahan besi, semen, kerikil, pasir hingga jadi beton yang kokoh. Benar-benar kelembutan hatilah yang akan dapat mempersatukan.

Berani hidup mesti berani menghadapi problem, janganlah takut dan janganlah gentar, hadapi dengan benar dan tawakal, sebab tiap-tiap problem telah diukur allah cocok kekuatan kita.

Hati yang bersih akan peka terhadap pengetahuan, apa pun yang dilihat, didengar, dirasakan jadi samudera pengetahuan yang membuatnya semakin bijak, arif dan pas saat menyikapi hidup ini

Siapapun yang merindukan berhasil, lantas mesti ajukan pertanyaan pada dirinya seberapa jauh dan sungguh-sungguh untuk berjuang, sebab tiada keberhasilan tanpa perjuangan.

Tidak mungkin semua orang akan menyukai kita — walau kita berbuat baik semaksimal barangkali. Tidak usah aneh dan kecewa, terus saja berbuat yang paling baik, sebab itulah yang kembali pada kita.

Cara mengerti seseorang adalah adalah mencintainya, karena cinta adalah, menerima apa adanya, bukan ada apanya

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan.

kudengar, kamu telah menjadi sebuah buku. yang menceritakan aku, dengan segala kekecewaanku.


Tak perlu berkecewa akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.

Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan berkecewa dengan yang tidak kamu miliki.

Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

Jangan pernah biarkan kekecewaan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang berkecewa. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

No comments:

Post a Comment