Sunday, March 26, 2017

25 Kata Kata Bijak Belajar Untuk Motivasi Kesuksesan

25 Kata Kata Bijak Belajar Untuk Motivasi Kesuksesan

Kata Kata | Motivasi | Quotes | Kutipan | Caption | Ucapan | Kalimat | Bijak | Mutiara | Indah | Sukses | Kesuksesan | Impian | Cita-Cita | Harapan | Mimpi | Kebahagian | Semangat Hidup | Optimis | Masa Depan | Kumpulan | Belajar | tip hidup

kamu lagi cari kumpulan kata kata bijak belajar untuk motivasi kamu setiap saat? namun apakah berguna kata kata bijak tersebut ? jawabnya, ya. apalagi jika kamu lagi berjuang untuk mencapai sukses dan mencapai semua cita-cita mu itu, impianmu dan tujuan hidup. mengapa ? karena dengan kata kata bijak tersebut akan membuat mu jadi ter motivasi dan mungkin pula jadi salah satu rujukan dan penyemangat hidup bagi kamu untuk mencapai kata sukses. Mari Simak Penjelasannya


Baca Juga : Beginilah 5 Perbedaan Orang yang ditakdirkan Sukses dan Gagal

apapun hal yang kita lakukan pasti berdampak baik bagi kehidupan Kita. baik itu Gagal ataupun berhasil, itu hanyalah bukti bahwa kita telah melakukan sesuatu. Yang paling penting adalah apa yang telah kita dapatkan dari melakukan hal tersebut, tentu saja Pengalaman. Karena pengalaman menjadi sumber daya kepercayaan diri kita untuk melihat masa depan.

Kamu mungkin memerlukan kata kata bijak untuk motivasi kegiatan belajar, sebagai satu langkah dan mencapai cita cita yang diimpikan selama ini. Kenapa ? Dalam usaha kita untuk memperoleh kesuksesan pastinya tidak akan berjalan mulus seperti yang dibayangkan, pasti kamu akan menemukan jalan yang berkelok, terjal,  dan bahkan berlubang lubang. maka dari itu kita harus pintar ketika memilih jalan yang benar, jangan sampai kalian malah tersesat dan akhir dari tujuan dan cita-cita pun tak pernah kalian temui.

Memang tak dapat kita pungkiri lagi bahwa adanya sebuah masalah, kadang membuat kita merasa terbebani dan ada di posisi yang terpuruk, namun memang disanalah letak dimana mental kita sedang diuji dan bangkit kembali dengan semangat baru dan kerja keras untuk menjadi seorang pemenang. Melalui kata kata motivasi dari kata kata bijak yang indah pilihan ini,

ingat, yang namanya usaha itu selalu ada halangannya, selain berusaha kita juga harus beriktihar kepada allah, apapun masalahnya kalian harus hadapi, harus terima, dan selesaikan. semua ujian itu dianalogikan seperti kalian sedang ujian dalam pelajaran jika kalian lulus kalian akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan jika kalian tidak lulus tentu saja hasilnya akan mengecewakan kata bijak motivasi.

Insya Allah kita bisa segera menjadi termotivasi dan berpikir positif untuk mencapai impian. Karena, kehidupan seperti sebuah balapan lari jika kita tak berlari cepat maka kita akan ketinggalan. ingatlah sejatinya kita ini adalah seorang pemenang, mengapa saya katakan demikian karena perjuangan kita itu telah ada disaat kita masih menjadi sel sperma, bayangkanlah ada ribuan sel sperma yang berjuang dan hanya satu saja yang menjadi pemenang dan itu adalah kita, buktikanlah pada dunia bahwa kita memanglah sang juara.

Baca Juga : 5 Cara Menyikapi Orang yang Membenci dan Menyebarkan Gosip

Hari akan terus berganti dan waktu akan terus berlalu tanpa peduli dan kompromi apakah kita siap atau tidak, dan tanpa menanyakan apa yang akan kita lakukan. Jangan pernah biarkan diri kita termakan oleh waktu. Berada dalam kemalasan, dan tanpa aktivitas yang bermakna. Segeralah bangun, tidak harus langsung berlari mulailah dari merangkak lalu melangkah, dan berlari. semuanya butuh proses.

Tifak hanya kata kata mutiara atau kata kata bijak. tujuannya juga bukan juga untuk mengagumi kata kata indahnya saja. melain kan sebagai motivasi kemudian menjadi cerminan diri sendiri yang ibarat air yang apabila menyirami tanaman akan menjadi segar dan hijau lebat


Kumpulan Kata Kata Bijak Belajar Untuk Motivasi Kesuksesan


Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.


Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.

Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.

Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatidakannya padamu.

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.

Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan ununtuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

Jangan tidakut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

Tuhan tidakkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar ununtuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

Baca Juga : Kuku Tangan Dapat Mencerminkan 5 Kondisi Kesehatan Tubuh

Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.

Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.

Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela ununtuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka.


Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.

No comments:

Post a Comment