Monday, May 8, 2017

50 Kata Kata Dendam Sakit Hati dan Benci

50 Kata Kata Dendam Sakit Hati dan Benci

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ungkapan | Pepatah | Caption | Quotes | Singkat | Motivasi | Bijak | Mutiara | Dendam | Sakit Hati | Benci | Emosi | Marah 

Dendam merupakan satu perasaan negatif yang ada pada manusia, dendam juga sebagai bentuk pelampiasan emosi dari sauatu perasaan sakit hati, kecewa terhadap seseorang ataupun kesal dengan perilaku seseorang yang membuat kita menjadi sakit hati dan benci terhadap orang tersebut, namun dengan begitu, dendam dan sakit hati juga suatu emosi yang wajar, semua orang yang hidup pasti pernah merasakan dendam sakit hati. sakit hati ataupun dendam. jika ada orang yang mengatakan tidak, maka percayalah bahwa orang tersebut berbohong. namun ada juga orang merasakan sakit hati namun dapat diredam dengan kesabaran dan tidak menunjukan ekspresi kemarahan dan kesal tersebut sehingga terlihat biasa saja dan tidak marah ataupun dendam. kata kata benci pun terlontarkan dari dalam hati

setiap orang pasti ingin menjalani hidup ini dengan tenang dan tanpa masalah dan mendapatkan semua yang kita inginkan dengan mudahnya, kata kata patah hati tapi kadang realita tak seindah ekspektasi. memang benar ekspektasi itu sangat indah dan realitapun menjadi sangat kejam. boleh saja jika kamu mengharapkan sesuatu. namun kamu harus tahu, dalam hidup ini tidak selalu diselimuti dengan kebahagiaan tapi kamu tidak harus menyalahkan diri dengan keadaan.

rasa marah biasanya terjadi sama orang yang dekat dengan kita dan kita kenal, namun tidak jarang juga rasa kemarahan itu berubah menjadi dendam dan sakit hati, seperti teman, rekan kerja, sahabat, pacar yang menghianati kepercayaan kita, maupun orang yang tidak kita kenal. dan biasanya rasa marah kesal dendam sakit hati disebabkan oleh karena kita sering dihianati, dibohongi, diberi harapan palsu, diabaikan, dibenci, dijauhi, tidak disukai dan sebagai lainnya. hal ini yang membuat rasa marah kesal dan benci muncul dan menyebabkan rasa dendam dan sakit hati.

Terlepas dari hal tersebut, rasa marah adalah rasa yang wajar selagi tidak berlebihan dan melebihi batas, karena akan menimbulkan dampak buruk yang negatif seperti sakit hati dan dendam, rasa marah sesungguhnya sangat sulit untuk dikendalikan dan membuat kita susah berkonsentrasi dan berpikir secara jernih, contohnya seperti bermusuhan karena berpotensi melukai hati orang lain, dan menghukum diri sendiri dengan penyesalan karena merasa bersalah sama orang lain. jangan sampai kamu dinilai oleh orang lain sebagai pribadi yang mementingkan ego diri sendiri dan mau menang sendiri yang ujung-ujungnya buat rasa percaya diri kamu menurun, dan lagi tidak ada dampak baik ketika kamu lagi marah, enak kalo marahnya demi kebaikan untuk menyadarkan seseorang, tapi kalo marah nya nggak jelas gimana??


Baca Juga : 5 Cara Menyikapi Orang yang Membenci dan Menyebarkan Gosip

Nahh saat kamu sedang marah lebih baik coba menenangkan hati dengan bersabar dan menahan rasa amarah tersebut supaya hidup kamu bisa tentram, tenang, damai dan bahagia. nah untuk mewakili perasaan kamu yang ingin marah, berikut 50 Kata Kata Dendam Sakit Hati dan Benci.


Kata Kata Dendam Sakit Hati dan Benci


Karena ketika sudah kecewa, apapun yang baik akan tetap terlihat buruk.

Bukan benci yang membuat kita menjauh dari orang lain, tapi kecewa.

Jika kesabaran tak cukup menyadarkan, mungkin kehilangan akan menyadarkan.

Saya bisa baik buat orang yang baik, dan bisa lebih jahat buat orang yang lebih jahat.

Aku harap aku mengerti bagaimana meninggalkanmu

Ucapan maaf biasanya tidak akan mempan, karena harga dirinya belum pulih.

Jika menyakitiku bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah sesuka hatimu !!!

Ada waktunya stay. Ada waktunya on the way, Ada waktunya care, dan ada waktunya i dont care.

Kau takkan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu sampai kau melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi terburukmu

Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayang tau bahwa dia baik-baik saja.

Lebih baik kamu pergi dan gak kan balik lagi, daripada kamu datang untuk pergi lagi, dan membuat kecewa lagi.

Karena orang yang benar-benar menyayangimu tidak mungkin membuat kamu marah, kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu.

Semoga ini menjadi kebohongan terakhirmu untukku, aku mungkin bisa memaafkan tapi aku tidak akan lupa apalagi menghapus kecewa

Hidup ini bukanlah mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Lupakan dia yang meninggalkanmu demi orang lain, meski kecewa, kesal dan sayang, walau kamu tak membenci dirinya, tapi jangan biarkan kamu terluka untuk alasan yang sama.

Aku lebih memilih menemani dia yang mendukungku ketika terjatuh, karena disaat aku jatuh, orang yang paling aku harapkan tak ada untuk merangkulku.

Jangan terlalu berharap jika kamu nggak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap.

Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasauntuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar untuk tidak kembali mempercayainya.

Lebih baik aku marah, aku sakit, aku kecewa dengan kejujuranmu, daripada aku tersenyum karena kebohonganmu.

Semua orang bisa menahan sabar karena rasa sakit hati, tapi sabar itu ada batasnya dan mempunyai titik jenuh apabila sudah tak dihargai lagi.

ada yang sibuk mencari kesalahan orang lain, tanpa sadar dirinya sendiri banyak salah.

Jangan pernah ragu membuang hal yang buruk, ingatlah jika ingin terbang tinggi, kamu harus meninggalkan hal yang membertakanmu.

Kadang lebih baik diam, daripada menjelaskan apa yang kita rasakan, karena menyakitkan ketika mereka bisa mendengar tapi tak bisa mengerti.

Marah nya aku diam, kecewa nya aku diam, dan ketika aku lelah menghadapi nya, aku harap itulah saat nya untuk kamu diam.

Baca Juga : 9 Cara Mood Booster Untuk Berpikir Positif Dikehidupanmu

Bisa patah tapi bukan kayu, kadang bisa keras tapi bukan batu, hancur berkeping-keping tapi bukan kaca, itulah HATI.

Mungkin dikhianati orang lain tidak akan sesakit ini, karena dikhianati orang terpercaya ibarat benalu yang hidup di batang anggrek. Sakit untuk kebahagiaan orang lain.

Terimakasih atas semua perbuatanmu yang membuatku semakin kuat, semakin tangguh dan semakin ikhlas menerima semua kenyataan saat ini.

Hidup masih akan berlanjut, dengan atau tanpa kamu !!!!

Kamu akan merindukanku dan ketika kamu merasakannya, kamu akan menyadari bahwa kamu hanya bisa menyalahkan dirimu, dan aku harap kesalahan itu membuatmu sakit, seperti rasa sakit yang kamu tinggalkan untukku

Biarlah, jika memang apa yang kamu lakukan itu kamu pikir baik, aku hanya berusaha berbaik sangka saja agar apa yang kamu lakukan itu memang bertujuan baik dan benar.

Suatu siksaan buatku Mencintaimu tanpa kau tau Begitu berat beban hatiku Karna mencintaimu

Tapi satu hal yang perlu kau ketahui Aku sangat mencintaimu Aku sangat menyayangimu Aku sangat mengasihimu dengan ketulusan hatiku

Aku bukan mengaturmu Aku bukan mengekangmu Tetapi kuingin kita selalu ada bersama Berbagi suka dan duka

Terimalah cintaku yg apa adanya Agar jiwaku tak merasa menderita Yg ku inginkan hanyalah cinta Yg bisa membuatku bahagia

Di teras depan ada tirai senyuman Yang mengindahkan diriku dari segala pandangan Yang membuatku selalu berkata Aku masih dalam cobaan Nya

Di bagian dalam ada tirai rindu Yang selalu membuatku tunduk pada titah Mu Yang membuatku selalu mawas diri Yang mengikatmu sebagai ratu disini

Dihalaman belakang... Adalah tirai masa lalu Tentang aku yang terbuang Yang membentuk semua ujudku

Itu lah sayang... Tirai hati yang ku tuang Tiada yang ku sembunyikan Darimu pemilik hati ku haturkan

Jiwaku terasa terhempas Seakan tersesak nafas Raga pun bagai tak bernyawa Ketika ku dengar pengakuannya..

Sakit tiada terkira Hanya air mata yang bicara Karna mulut tak mampu mengungkapnya Kau yang tega dustai cinta.. Hinggaku terpedaya

Ternyata slama ini kau menipuku Kau ucapkan janji manismu Bahwa kau kan mencintaiku sepenuh hatimu

Tapi apa... Kau hanya berpura mencintaiku Dan menjadikanku pelampiasan cintamu Tanpa kau peduli Bahwa hatiku yang kian tersakiti..

Mungkin tak pernah kau tau betapa sakitnya aku merinduimu Betapa perihnya jiwaku mengharapkanmu. .


Tak pernah kau tau Apa yang selalu aku rasakan tentangmu disetiap hari hariku..

Jiwaku terasa terhempas Seakan tersesak nafas Raga pun bagai tak bernyawa Ketika ku dengar pengakuannya..

Sakit tiada terkira Hanya air mata yang bicara Karna mulut tak mampu mengungkapnya Kau yang tega dustai cinta.. Hinggaku terpedaya

Ternyata slama ini kau menipuku Kau ucapkan janji manismu Bahwa kau kan mencintaiku sepenuh hatimu

Tapi apa... Kau hanya berpura mencintaiku Dan menjadikanku pelampiasan cintamu Tanpa kau peduli Bahwa hatiku yang kian tersakiti..

Mungkin tak pernah kau tau betapa sakitnya aku merinduimu Betapa perihnya jiwaku mengharapkanmu. .

Tak pernah kau tau Apa yang selalu aku rasakan tentangmu disetiap hari hariku..

Aku tau kau ada disini tapi tak pernah kau sapa aku.... Aku tau kau melihatku tapi seakan kau enggan menolehku...

Perihku mengharapkanmu, perihku menginginkan dirimu.. Yang tak pernah sedikitpun menghargai cintaku

Kasih.. Ketulusan berakhir pilu.. Rebah diri dalam duka Hingga tak mampu menapak hanya mampu pasrah...

Kasih.. Ku layu dijalan cinta mu.. Mengiris pilu mengenang setia ku berbalas curang itu... Dan tak mampu lagi berkata hanya mampu merasa..


Nah mungkin itu saja 50 Kata Kata Dendam Sakit Hati dan Benci semoga kemarahan kalian dapat diredam dengan kesabaran karena marah itu suatu emosi yang tidak baik apalagi sampai memunculkan rasa dendam dan sakit hati lalu membenci

No comments:

Post a Comment