Friday, June 23, 2017

25 Kata Kata Kangen Merindukan Seseorang Yang Jauh

kata kata kangen


Kumpulan | Kata Kata | Kalimat | Kutipan | Ungkapan | Ucapan | Caption | Quotes | Bijak | Mutiara | Motivasi | Kangen | Rindu | I Miss You | Seseorang | Kekasih | Pasangan | Pacar | Keluarga


Adakalanya yang namanya sebuah perasaan itu tiada dapat untuk dibohongi. begitu juga dengan rasa kangen dan rindu terhadap seseorang, jika kita tiada pernah mengungkapkan rasa kangen dan bahwa kita merindukan nya adakalanya membuat hati ini menjadi gelisa dan tak tenang. dan lagi, sepandai apapun kamu menutupi-nutupinya perasaan kangen dan rindu tersebut, pasti akan ketahuan juga, dari mana ? ya dari gerak-gerik dan tingkah laku kamu hehehe. kata kata merindukan seseorang yang jauh

Kangen dan rindu akan muncul kaka kita sudah lama atau telah lama tidak bersua, berjumpa dan bertemu seseorang, baik itu keluarga, pacar, sahabat, mantan, orang tua ataupun kerabat. tak hanya itu, perasaan kangen dan merindukan seseorang juga bisa juga terjadi terhadao seseorang yang bahkan sesekali bertemu dengannya, ingin sekali mengatakan "aku kangen kamu ataupun i miss u", namun kebanyakan dari kita merasa gengsi untuk mengucapkannya.

aku kita dan sekilas memori kita dahulu selalu membuatku merasa rindu, namun kata untuk rindu selalu aku pendam, adakah rasa rindu kita selalu menyatu, hari hari yang kita jalani dahulu selalu membuat diriku kangen kepadamu, iyak sekhilas contoh kata kata kangen heheheh, untuk mengungkapkan rasa rindu janganlah kalian merasa gengsi.

Jika kalian gengsi, berarti kalian membohongi perasaan kalian sendiri, ingat membohongi perasaan diri sendiri itu bukanlah hal yang baik, berkata tiada kangen rindu padahal sebenarnya kengen dan rindu setengah mati, kalian mungkin bisa bohong soal perkataan tapi tidak sama perasaan yaa. utarakanlah perasaanmu bahwa kamu merindukannya agar hati kalian bisa lega dan dia tahu bahwa kamu saat ini sedang kangen sama dia. dan pastinya orang yang dikangeni akan merasa senang.

Bahkan jika kamu sekarang ini sedang merasakan jatuh cinta kepada seseorang pasti setiap hari terasa kangen dan rindu walau hanya terpisah sebentar, mengungkapkan kangen rindu buat pacar kamu mungkin akan membuat dia senang dan bahagia karena menganggap dirinya sangat spesial untuk kamu. lebih lagi jika kamu menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, mengatakan bahwa aku kangen dan rindu kamu dapat membuat hubungan kalian berdua semakin harmonis dan bertambah erat.

Tetapi, jangan sampai kamu merindukan seseorang yang salah, seperti kangen dan rindu sama mantan pacar yg jelas-jelas telah jadi milik orang. ya sekali lagi, kamu juga tidak bisa disalahkan, karena memang perasaan ini muncul secara tiba-tiba ketika kita saat ingat sama dia. memang agak berat merelakan rasa kangen dan rindu untuk orang yang seharusnya tidak kita rindukan, karena kenangan tentang dia terlalu banyak dan terlalu indah .

Baca Juga : 30 Kata Kata Menikmati Hidup yang Sederhana

Memikirkan dari hal tersebut, kangen merindukan seseorang adalah hal yang wajar untuk kita rasakan karena kita ini manusia yang mempunyai perasaan, dengan adanya kangen dan rindu, kita akan lebih mengerti tentang sebuah perhatian dan kasih sayang. lebih menghargai waktu dan pertemuan dan jangan menyianyiakannya. nah tanpa membahas panjang lebar lagi, berikut kata kata kangen merindukan seseorang yang jauh rindu



Kata Kata Kangen Merindukan Seseorang Yang Jauh


Jarak mengajarkanku banyak hal, saling percaya walau tak selalu bertatap mata, dan saling mengerti.

Rindu ini Curang, Selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya agar berkurang

Dalam diamku ada rindu yang tak terungkap.

Aku hanya menginginkan sedikit waktu berdua denganmu, jika aku egois, maafkan aku, karena aku merindukanmu.

Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud.

Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu

Kamu tidak akan pernah jauh dariku, kemanapun aku pergi kamu selalu ada, karena kamu selalu dihatiku, yang jauh hanya raga kita bukan hati kita.

Rasa rindu ini semakin pahit, ketika aku terbangun dan tak menemukan apapun tentang kamu.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu, tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Ada harapan dari sebuah kerinduan, yaitu pertemuan yang menjadi kenyataan.

Kamu tau aku rindu padamu, tapi Faktanya Aku merindukanmu lebih dari yang kamu tau

Kamu tau aku rindu padamu, tapi Faktanya Aku merindukanmu lebih dari yang kamu tau.

Aku terus merindukanmu dalam usahaku melupakanmu..

Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling menghargai bukan saling membec

Aku hanya manusia biasa yang merindukamu dalam diam kemudian menghapusnya dengan air mata yang menetes.

Rindu saat-saat dimana hadirmu menjadi pelengkap hidupku.

Merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan

Jika waktu dapat aku putar kembali, mungkin tak akan pernah aku sia-siakan waktu yang aku miliki berssamamu.

Aku kangen saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga, mencintai dan membahagiakan.

Kamu adalah yang selalu ada dalam doa, Tema yang selalu aku perbincangkan sama yang maha kuasa.


Merindukanmu adalah caraku menyentuh hatimu dengan segenap perhatian dan kasih sayang.

Saat aku kangen sama kamu, saat itulah aku ingat kenangan bersamamu.

Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.

Apakah kamu tahu jika rasa rindu ini telah berhasil menghancurkan hatiku, meremukan jantingku dan menusuk kalbuku. Sangat ingin rasanya ku putar sang waktu agar aku bisa kembali bersamamu

Ada saatnya dimana sangat merindukan seseorang hingga ingin menjemputnya dari mimpi dan memeluknya di dunia nyata.

Aku mencoba menghibur diri, tapi semua itu tidak bisa mengobati kerinduaku padamu.

jika tak pernah ada waktu yang tepat untuk merindukanmu aku cuma berharap semoga malam ini akan menjadi waktu yang tepat untuk merindukanmu

Aku tidak mengharapkan kamu disana juga kangen aku,  aku cuma kepengen kamu tau kalau aku kangen sama kamu.

Jika mengatakan cinta akan membuat kita berjarak, maka biarkan semua kembali seperti semula, kala aku merindukanmu tanpa kamu tahu,

Mungkin mulai sekarang aku harus belajar: belajar tak ingin tau kabarmu, belajar tak merindukanmu dan belajar bahwa kamu tak baik untukku.

Sabarlah, dan percayalah padaku semua rinduku ketika pertemuan tiba. Aku akan memeluk dirimu dengan semua rinduku padamu.

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja.

Kamu akan tau bagaimana seseorang menyayangimu. Disaat kamu meninggalkannya. Kamu akan menyesal karena telah melepas orang yang tulus.

Aku kangen saat dirimu dan diriku merangkul mimpi bersama untuk kita di masa mendatang.

Kangen itu sperti pekat malam yang medekap sepi disaat cinta jauh ditepi, namun masih terasa dekat di lubuk hati.

Baca Juga : 25 Kata Kata Penyesalan Terdalam dan Minta Maaf

Tanpa kangen pada kamu, aku gak akan bertahan samapai sekarang ini.

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu, aku ingin menajadi sesuatu yang mungkin bisa kamu rindu, karena langkah merapuh tanpa dirimu.

Nggak ada yang lebih membahagiakan selain mendengar Aku kangen kamu juga dari seseorang yang sangat kamu rindukan.

Aku kangen saat-saat dimana kamu berusaha membuatyakin atas apa yang sebenarnay aku ragukan darimu..

Aku nggak mengharapkan dirimu juga kangen pada diriku. Aku cuma kepengen kamu tau kalau diriku kangen sama kamu.

Aku kangen saat kamu berusaha membuat yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

JIka waktu bisa aku putar kembali, mungkin tak akan pernah aku sia-siakan watu yang aku miliki bersamamu.

Tuhan beritau dia yang lagi jauh disana kalo aku sangat kangen bangat pada dia aku begitu sayang sama dia tuhan.

Aku kehilangan kamu yang dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku.

Aku mencoba menghibur dairiku, tapi semua itu tidak bisa mengobati kerinduan dan kangenku pada dirimu.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Mungkin itu saja yang admin Tip Hidup sampaikan semoga kata kata kangen merindukan seseorang yang jauh ini dapat mengobati rasa rindu kalian dan mulai menghilangkan gengsi untuk mengungkapkannya ^__^

No comments:

Post a Comment