Sunday, April 9, 2017

9 Cara Mood Booster Untuk Berpikir Positif Dikehidupanmu

9 Cara Mood Booster Untuk Berpikir Positif Dikehidupanmu

Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mencerahkan hari Anda.

Hidup dapat menanggung bawah pada kami. Ketika gangguan sehari-hari menumpuk, kita dapat akhirnya meninggalkan kantor dalam mood yang buruk, dan yang dapat meresap ke dalam kehidupan rumah kami. Jangan biarkan hari-hari yang tidak terlalu baik sampai ke Anda. Sebaliknya, menghabiskan beberapa menit meditasi, dengan fokus pada hal positif dan bersyukur untuk semua yang Anda miliki-mempercayai kami, itu akan membuat semua perbedaan.

Baca Juga : 5 Kebiasaan Pemenang Untuk Sukses

Kami meminta anggota Dewan Pengusaha Muda apa favorit trik meningkatkan suasana hati mereka. Inilah yang mereka mengatakan kepada kami.

9 Cara Mood Booster Untuk Berpikir Positif Dikehidupanmu


1. Gunakan kalimat, “Ya, dan?”

Ada sebuah konsep sederhana yang disebut, “ya, dan?” Dalam setiap pembicaraan, jika semua orang dapat berkomitmen untuk menggantikan kata “tapi” dengan “ya, dan?” Untuk menjaga hal-hal bergerak maju, yang membantu menjaga positif yang bergerak maju juga. Anda bisa tidak setuju dengan orang-orang tidak dengan mendorong mereka kembali, tapi dengan mendorong mereka maju.

2. Renungkan baik dan buruk.

Pada akhir hari, saya ingin menceritakan bagian terburuk dari hari saya dan bagian-I terbaik menyebutnya “lubang-lubang dan puncak.” Dalam rangka untuk menjaga hal-hal yang positif dan menghindari terperangkap dalam negatif, saya berpikir tentang satu lubang dan tiga puncak. Bahkan jika aku punya hari terburuk, selalu ada hal yang harus disyukuri, dan ini membantu saya luangkan waktu dan bersyukur.

3. Bekerja menuju tujuan yang lebih tinggi.

Menemukan makna dalam apa yang Anda lakukan dan bagaimana membantu orang lain menjadi lebih baik. Ikat tujuan Anda dan strategi untuk membuat hidup orang lain lebih baik atau lebih utuh, dan Anda akan menemukan positif pada apa yang Anda lakukan setiap hari. Bersyukurlah untuk banyak kesempatan Anda harus membantu orang-orang di sekitar Anda. Sikap syukur adalah cara tercepat untuk positif dalam hidup.

4. Luangkan waktu off untuk diri sendiri dan keluarga Anda.

Menggiling kewirausahaan dapat menyedot Anda dan mengkonsumsi Anda sepenuhnya jika Anda membiarkannya. Menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang Anda sukai, seperti bermain golf atau menghabiskan hari dengan keluarga Anda, dapat membantu menciptakan kehidupan yang lebih seimbang. Stres dan hambatan yang datang dengan menjalankan bisnis akan menjadi kejatuhan Anda kecuali Anda memiliki outlet yang membawa positif dalam rutinitas Anda.

5. Gunakan The Five Minute Journal.

Setiap hari, saya menggunakan The Five Minute Journal, yang telah membantu meningkatkan kesejahteraan saya dan positif. Saya menghabiskan beberapa menit di awal dan akhir setiap hari menuliskan apa yang saya berterima kasih dan hal-hal positif yang terjadi. Ini membantu saya menyadari bahwa tidak peduli betapa sulitnya sehari bisa, masih ada banyak untuk disyukuri.

6. Lebih Banyak Tertawa

Setiap kali saya merasa stres atau hanya memiliki hari yang mengerikan, saya ingin mendapatkan tertawa. Itu bisa dengan menonton film lucu, menonton pelawak atau bahkan melalui Facebook dan melihat hal-hal lucu dan keterlaluan orang posting. Dengan mendapatkan tertawa, saya merasa lebih positif, dan yang membuat saya termotivasi untuk terus tumbuh dan berjuang untuk lebih.


7. Bersyukurlah.

Mengungkapkan rasa terima kasih untuk semuanya membantu saya menjadi lebih positif dan bersemangat tentang kehidupan sehari-hari saya. Mengingat semua hal kecil yang membuat hidup lebih mudah dan nyaman dapat membuat, getaran positif yang kuat bagi siapa pun.

8. Jangan mengeluh.

Hal ini mungkin tampak sulit, tetapi ketika Anda memiliki “tidak ada keluhan” aturan, sesuatu yang menakjubkan terjadi. Anda akan mulai bergerak menjauh dari fokus pada masalah dan langsung mencari solusi setiap kali Anda dihadapkan dengan tantangan. Saya telah menemukan bahwa ini adalah salah satu cara yang paling ampuh dan efektif untuk mempertahankan pandangan positif tidak peduli apa lagi yang terjadi dalam hidup Anda. Biasakan dan Anda akan terkejut.

9. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang positif.

Kita menjadi apa yang kita dikelilingi oleh setiap hari. Dan cara mudah untuk mendapatkan lebih bahagia dan memiliki kehidupan yang lebih positif adalah untuk memastikan Anda dikelilingi oleh orang-orang yang positif. orang yang positif dapat menggeser suasana hati kita, menantang perspektif kita dan mendorong kita untuk menemukan baik. Buatlah daftar lima orang yang Anda menghabiskan sebagian besar waktu dengan dan bertanya pada diri sendiri apakah mereka positif atau negatif.


No comments:

Post a Comment