Sunday, April 2, 2017

Tips untuk Mencapai Apa pun yang Anda Inginkan dalam Hidup

Tips untuk Mencapai Apa pun yang Anda Inginkan dalam Hidup

atasi tujuan terbesar Anda dengan tips-tips dari mantan atlet Olimpiade berikut.

Saya (Inga Stasiulionyte) tidak asing dengan perasaan terjebak dalam kehidupan.

Saya sudah dilatih dengan beberapa pelatih terbaik di planet ini selama 20 tahun karir olahraga saya, dan lagi ketika saya berkompetisi di Olimpiade 2008.

Tapi ketika saya ingin memulai perusahaan saya sendiri, untuk berbagi pengetahuan saya tentang psikologi motivasi dan pelatihan dengan orang lain, itu tidak semudah seperti yang saya pikir akan.

Meluncurkan bisnis baru tidak mudah. Anda harus melepaskan kenyamanan dari gaji yang stabil untuk menggali ke dalam belum diketahui, sebuah jurang tak terduga. Banyak hal menjaga kita dari membuat lompatan-hal seperti rasa takut dan ketidakamanan. Dan satu hal di atas semua sisanya: motivasi.


Baca Juga : 25 Kata Kata Bijak Belajar Untuk Motivasi Kesuksesan

Ketika saya melihat kembali pada hari-hari saya sebagai seorang atlet, saya mengerti apa yang berbeda. Aku ingat apa (atau siapa) membuat saya mendorong diri saya bahkan ketika saya tidak ingin. Perbedaannya adalah, sebagai seorang atlet, saya memiliki hari terstruktur dan pelatih untuk melapor ke. Struktur membuat kita fokus dan pelatih terus mendorong dan menantang kita.

Untungnya aku melewati tahap ini dan saya mendirikan Onbotraining, layanan pelatihan online yang membantu orang mencapai tujuan mereka. Aku memutuskan untuk mengumpulkan pelajaran yang telah saya pelajari sepanjang jalan dan untuk berbagi dengan orang lain, seperti Anda, berusaha untuk memperbaiki diri.

Jadi, di sini adalah saya 10 tips terbaik untuk mencapai apa pun yang Anda inginkan dalam hidup.


1. Fokus pada komitmen, bukan motivasi.

Hanya seberapa besar komitmen yang Anda ke tujuan Anda? Seberapa penting bagi Anda, dan apa yang Anda bersedia mengorbankan untuk mencapai itu? Jika Anda menemukan diri Anda berkomitmen penuh, motivasi akan mengikuti.


2. Carilah pengetahuan, bukan hasil.

Jika Anda berfokus pada kegembiraan penemuan, meningkatkan, mengeksplorasi dan bereksperimen, motivasi Anda akan selalu didorong. Jika Anda fokus hanya pada hasil, motivasi Anda akan menjadi seperti cuaca itu akan mati menit anda menekan badai. Jadi kuncinya adalah untuk fokus pada perjalanan, bukan tujuan itu. Terus berpikir tentang apa yang Anda pelajari sepanjang jalan dan apa yang Anda dapat meningkatkan.


3. Membuat perjalanan menyenangkan.

Ini adalah permainan yang mengagumkan! Begitu Anda membuat serius, ada kemungkinan besar itu akan mulai membawa bobot emosional berat dan Anda akan kehilangan perspektif dan menjadi terjebak lagi.

4. Singkirkan pikiran menggenang.

Pikiran mempengaruhi perasaan dan perasaan menentukan bagaimana Anda melihat pekerjaan Anda. Anda memiliki banyak pikiran di kepala Anda, dan Anda selalu memiliki pilihan mana yang fokus pada: orang-orang yang akan membuat Anda emosional terjebak (ketakutan, keraguan) atau orang-orang yang akan menggerakkan Anda maju (kegembiraan, bereksperimen, mencoba hal-hal baru, melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda).

5. Gunakan imajinasi Anda.

Langkah selanjutnya setelah menyingkirkan pikiran negatif adalah dengan menggunakan imajinasi Anda. Ketika hal-hal berjalan dengan baik, Anda penuh energi positif, dan ketika Anda mengalami kesulitan, Anda perlu untuk menjadi lebih energik. Jadi mengubah nama situasi Anda. Jika Anda terus mengulangi Saya benci pekerjaan saya, menebak mana perasaan kata-kata akan membangkitkan? Ini masalah imajinasi! Anda selalu dapat menemukan sesuatu untuk belajar bahkan dari bos terburuk di dunia pada pekerjaan yang paling membosankan. Saya memiliki latihan yang bagus untuk Anda: Hanya selama tiga hari, berpikir dan mengatakan hal-hal positif saja. Lihat apa yang terjadi.

6. Berhenti bersikap baik kepada diri sendiri.

Motivasi berarti tindakan dan tindakan membawa hasil. Kadang-kadang tindakan Anda gagal untuk membawa hasil yang Anda inginkan. Jadi Anda lebih memilih untuk bersikap baik kepada diri sendiri dan tidak menempatkan diri dalam situasi yang sulit. Anda menunggu waktu yang tepat, untuk kesempatan, saat Anda mendorong diri ke stagnasi dan kadang-kadang bahkan dalam depresi. Dapatkan di luar sana, menantang diri sendiri, melakukan sesuatu yang ingin Anda lakukan bahkan jika Anda takut.

7. Singkirkan gangguan.

hal-hal berarti dan gangguan akan selalu berada di jalan Anda, terutama yang mudah, hal yang biasa Anda lebih suka melakukan alih-alih berfokus pada proyek-proyek yang menantang dan bermakna baru. Belajar untuk fokus pada apa yang paling penting. Tulis daftar waktu-pemboros dan tahan diri Anda bertanggung jawab untuk tidak melakukannya.


8. Jangan bergantung pada orang lain.

Anda tidak harus mengharapkan orang lain untuk melakukannya untuk Anda, bahkan pasangan Anda, teman atau atasan. Mereka semua sibuk dengan kebutuhan mereka sendiri. Tidak ada yang akan membuat Anda bahagia atau mencapai tujuan Anda untuk Anda. Ini semua pada Anda.

9. Rencana.

Tahu tiga langkah Anda ke depan. Anda tidak perlu lagi. Isi kalender mingguan Anda, mencatat ketika Anda akan melakukan apa dan bagaimana. Ketika-apa-bagaimana penting untuk jadwal. Tinjau bagaimana setiap hari pergi dengan apa yang Anda pelajari dan merevisi apa yang Anda bisa memperbaiki.

10. Melindungi diri dari kelelahan.

Sangat mudah untuk membakar ketika Anda sangat termotivasi. Mengamati diri Anda untuk mengenali tanda-tanda kelelahan dan mengambil waktu untuk beristirahat. tubuh dan sisanya pikiran ketika Anda menjadwalkan relaksasi dan menyenangkan waktu menjadi kalender mingguan Anda. Jangan beragam tugas, terus beralih antara sesuatu yang kreatif dan logis, sesuatu yang fisik dan masih, bekerja sendirian dan dengan tim. Beralih lokasi. Bermeditasi, atau hanya mengambil napas dalam-dalam, tutup mata Anda, atau fokus pada satu hal selama lima menit.

Anda kurang motivasi bukan karena Anda malas atau tidak memiliki tujuan. Bahkan bintang terbesar, pengusaha terkaya atau atlet paling berhasil tersesat kadang-kadang. Apa yang membuat mereka termotivasi adalah rasa ingin tahu tentang berapa banyak lebih baik atau lebih cepat mereka bisa mendapatkan. Jadi di atas semua, ingin tahu, dan ini akan membawa Anda ke tujuan Anda dan kesuksesan.

No comments:

Post a Comment